Vikry's Site: 80 RAYUAN GOMBAL UNTUK TAKLUKAN HATI CEWEK
Mangga Lebet
alart script buat jail. donlot disini





[Clos]

.

Inilah blog saya, Fiqri Fadlillah Mubarok. Bacalah sesuai aturan, no "copas". Selamat baca. Have Fun. Thanks

.

.

.

.

80 RAYUAN GOMBAL UNTUK TAKLUKAN HATI CEWEK



80 RAYUAN GOMBAL UNTUK TAKLUKAN HATI CEWEK




Cewek mana yang tidak suka dengan kata-kata rayuan? Apalagi rayuan dari pria yang disukainya. Pasti akan membuat wanita semakin sayang dan cinta dengan anda. Masalahnya ada beberapa pria yang memiliki sifat kaku dan kurang romantis, bahkan mungkin belum pernah mengucapkan kata-kata rayuan untuk memuji pasangannya. Kata rayuan di bawah ini mungkin bisa membantu dan jadi inspirasi buat anda yang sedang jatuh cinta, atau ingin menghangatkan cinta yang mulai dingin.

Yang perlu anda perhatikan, anda harus mengatakan kata-kata ini dengan tulus pada saat yang tepat. Misalnya saat dia sedang berada ditempat jauh (pake sms), atau saat dia akan mau tidur malam atau mungkin saat dia sedang butuh perhatian dari anda. Bisa juga menuliskannya di sebuah kertas notes berwarna dan taruh ditempat yang mudah ditemukan. Pokoknya sesuaikan dengan kondisi. Dan jangan gunakan semua kata rayuan di bawah ini dalam satu hari karena dijamin si dia bakalan muntah kebanyakan "gombal". Mari kita lihat kata rayuan apa saja yang bisa membuat si dia berjingkrak-jingkrak.

1. Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

2. Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.

3. Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

4. Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.

5. Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

6. Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

7. Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

8. Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

9. Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

10. Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.

11. Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.

12. Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?

13. Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

14. Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.

15. Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

16. Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

17. Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

18. Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?

19. Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

20. Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

21. Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

22. Anganku tak berhenti bersajak. Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada, meski rasa letih mendera, aku tak akan pernah melepaskannya lagi. Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir. Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

23. Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

24. Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

25. Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.

26. Nikmatilah cinta dengan kasih putih, maka akan lahir cinta sejati.

27. Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.

28. Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

29. Sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. Kudapatkan anugerah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling pecaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamanya.

30. Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu. Walau semua itu t’lah berlalu, tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.

31. Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

32. Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

33. Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

34. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

35. Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

36. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

37. Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

38. Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah SANG CINTA

39. Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

40. Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.

41. Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga. Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati..

42. Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku. Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku. Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

43. Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.

44. Apakah cinta itu? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

45. Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

46. Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggalah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

47. Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri. Leluasa menikmati tebaran keharumannya. Namun tak kuasa untuk memetiknya. Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

48. Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

49. Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian. Cinta bukanlah segalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang pencipta cinta.

50. Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat. Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

51. Jika ditakdirkan untuk bersama, kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yanhg nyata.

52. Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.

53. Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.

54. Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

55. Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

56. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

57. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

58. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

59. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

60. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

61. Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

62. Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

63. Hari ini aku menangis bukan karena merindukanmu, atau mendambamu kembali. Tapi karena akhirnya aku sadar, aku bakal baik-baik saja tanpamu.

64. Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

65. Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.

66. Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.

67. Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA

68. Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

69. Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.

70. Kamu selalu punya cara buat aku ketawa, saat aku bahkan lagi ngga pengen tersenyum. Gila kamu ya!

71. Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.

72. Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

73. Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

74. Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

75. Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

76. Jika aku disuruh memilih... untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

77. Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari
mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari
mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah
tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.

78. Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

79. Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.

80. kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya... kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya... yang penting nempel teruuusss..!

Itulah kata-kata rayuan yang saya ambil dari berbagai sumber,dan saya tidak bertanggung jawab kalau nanti anda dianggap Tukang Gombal. "Selamat mencoba, semoga sukses"

Sumber: kaskus.us



0 Responses So Far:

Penerimaan Siswa Didik Baru SMAN 2 Ciamis Tahun 2012-2013

Jadwal Kegiatan PPDB 2012-2013

download formulir disini

Pendaftaran:19 s.d 24 Maret 2012 pukul 08.00 – 14.00
Pengumpulan berkas dan verifikasi data:19 s.d 24 Maret 2012 pukul 08.00 – 14.00
Selksi administrasi:24 Maret s.d 5 Mei 2012 pukul 08.00 – 14.00
Pengumuman SMART:13 Mei 2012 pukul 08.00 – 14.00
Achievement Test & Tes Kecakapan
OR dan Seni
:14 Mei 2012 pukul 08.00 – 14.00
Tes praktek Bhs. Inggris, TIK dan
wawancara siswa / orang tua
:15 – 16 Mei 2012 pukul 08.00 – 14.00
Pengumuman pelulusan:4 Juni 2012 pukul 08.00 – 14.00
Daftar Ulang:6 – 8 Juni 2012 pukul 08.00 – 14.00

Jadwal Test Akademik Tertulis

Hari/TglWaktuMata PelajaranTempat
Senin, 14 Mei 201207.00 – 10.00
10.30 – 12.30
Matematika & B.Indonesia
IPA & IPS
SMAN 2 Ciamis
Senin, 14 Mei 2012



07.30 – 12.30Test Kecakapan Khusus Olahraga dan Seni (PORS)


SMAN 2 Ciamis















PEDOMAN PPDB SMA Negeri 2 Ciamis 2012-2013


Berdasarkan surat pemberitahuan Direktorat Jenderal pendidikan menengah No. 600/D/D2/2012 perihal Penerimaan Peserta Didik Baru Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) SMA dan SMK; dan surat Keputusan Kepala Dinas Provinsi Jawa Barat No 422.1/1878-SK-Setdik tentang Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru SMA dan SMK Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) di Provinsi Jawa Barat tahun pelajaran 2012/2013

SMA NEGERI 2 CIAMIS MENERIMA PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN PELAJARAN 2012 – 2013 MELALUI 3 JALUR YAITU :

  1. JALUR NON TES ( SMART )
  2. JALUR TES AKADEMIK TERTULIS ( SAT )
  3. JALUR PRESTASI OLAHY RAGA DAN SENI ( PORS )

PERSYARATAN UMUM

Calon Peserta Didik Baru SMA negeri 2 ciamis menyerahkan :

  1. Nomor Pendaftaran Online (Print Out) atau Formulir pendaftaran yang sudah diisi
  2. Foto Copy Buku Laporan Hasil Belajar (Raport) semester 1 s.d 5 yang sudah dilegalisir
  3. Surat keterangan berkelakuan baik, tidak terlibat kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba dari sekolah
  4. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter
  5. Pas foto terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar (berwarna)
  6. Surat pernyataan bersedia mengikuti seleksi PPDB serta bersedia mengikuti program RSBI
  7. Surat rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kab. Ciamis, bagi pendaftar dari luar Provinsi Jawa barat
  8. Surat Keterangan dari kepala sekolah yang menyatakan bahwa calon sedang duduk di kelas IX SMP atau sederajat
  9. SKHUN asli dan foto copy yang sudah dilegalisir 2 lembar (menyusul)
  10. Foto Copy ijasah yang sudah dilegalisir 2 lembar (menyusul)
  11. Biaya pendaftaran masing masing jalur Rp. 70.000,-

KETENTUAN PENDAFTARAN

JALUR SMART (download Formulir)

  1. Nilai rata rata raport untuk semester 1 s.d 5 untuk mata pelajaran Bahasa indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA dan IPS minimal 80.
  2. Memiliki peringkat pararel pada kisaran 1 s.d 10 selama semester 1 s.d 5 yang dinyatakan dengan surat pernyataan peringkat dari sekolah dan bukti peringkat sekolah.
  3. Memiliki sertifikat kejuaraan prestasi akademik minimal juara 1 s.d 3 tingkat kabupaten.
  4. Mengisi formulir pendaftaran SMART
  5. Melengkapi persyaratan pendaftaran 1 s.d 11
  6. Peserta dinyatakan diterima setelah melalui seleksi administrasi
  7. Peserta yang dinyatakan tidak diterima di jalur SMART akan di didaftarkan ke jalur SAT oleh panitia
  8. Peserta yang dinyatakan tidak lulus ujian nasional/Sekolah dinyatakan gugur.
  9. Berkas dimasukan pada Map warna Merah

JALUR SAT (download Formulir)

  1. Foto Copy raport semester 1 s.d 5 yang sudah dilegalisir.
  2. Mengisi formulir pendaftaran SAT
  3. Melengkapi persyaratan pendaftaran 1 s.d 11
  4. Peserta dinyatakan diterima setelah melalui seleksi administrasi, lulus tes akademik tertulis, lulus wawancara, praktek TIK, dan Bahasa Inggris.
  5. Peserta yang dinyatakan tidak lulus ujian nasional/sekolah dinyatakan gugur.
  6. Berkas dimasukan pada Map warna Kuning

JALUR PORS (download formulir)

  1. Foto Copy raport semester 1 s.d 5 yang sudah dilegalisir.
  2. Mengisi formulir pendaftaran PORS.
  3. Melengkapi persyaratan pendaftaran 1 s.d 11
  4. Peserta dinyatakan diterima setelah melalui seleksi administrasi, lulus tes kecakapan khusus, lulus wawancara, TIK dan Bahasa Inggris
  5. Peserta yang dinyatakan tidak lulus ujian nasional/sekolah dinyatakan gugur.
  6. Berkas dimasukan pada Map warna Biru

MEKANISME PENDAFTARAN

JALUR SMART

  1. Pendaftaran Online dilakukan pada Halaman Pendaftaran PPDB Online SMA Negeri 2 Ciamis, atau Mengisi Formulir Pendaftaran (form-SMART) yang dapat diunduh atau didapatkan langsung di Kampus SMA Negeri 2 Ciamis.
  2. Pendaftar datang ke SMAN 2 Ciamis untuk verifikasi data, dengan membawa tanda bukti pendaftaran online atau Formulir Pendaftaran yang telah diisi lengkap beserta persyaratan umum ( kecuali SKHUN dan Ijazah )
  3. Pendaftar melengkapi persyaratan dengan keterangan peringkat dan piagam kejuaraan akademik (Asli)

JALUR SAT DAN PORS

  1. Pendaftaran Online dilakukan pada Halaman Pendaftaran PPDB Online SMA Negeri 2 Ciamis, atau Mengisi Formulir Pendaftaran (form-SAT/form-PORS) yang dapat diunduh atau didapatkan langsung di Kampus SMA Negeri 2 Ciamis.
  2. Pendaftar datang ke SMAN 2 Ciamis untuk verifikasi data, dengan membawa tanda bukti pendaftaran online atau Formulir Pendaftaran yang telah diisi lengkap beserta persyaratan umum ( kecuali SKHUN dan Ijazah )
  3. Pendaftaran dapat dilakukan secara kolektif oleh sekolah asal masing-masing dengan mengirimkan data pendaftaran melalui e-mail : ppdb@sman2-ciamis.sch.id atau langsung dikirim ke panitia dalam bentuk CD dengan format pendaftaran kolektif dari panitia (bisa diunduh di website smanda) lengkap dengan persyaratan pendaftaran
  4. Pendaftar yang telah memenuhi persyaratan akan menenerima kartu peserta dan jadwal tes. (khusus kolektif, kartu pendaftaran akan diserahkan kepada guru/wakil pendaftar)

download Formulir

Membayangkan Angka "1" Seperti Sebuah Pagar

Membayangkan Angka "1" Seperti Sebuah Pagar




Pertanyaannya : apakah kita bisa seperti itu?

Nampaknya anda semua masih bingung pada pertanyaan ini.

Ilustrasinya seperti ini : ibaratnya kita ingin membuat sebuah pagar bambu yang sangat panjang. Tentulah kita membutuhkan bilahan-bilahan bambu kan? Nah kemudian kita buat bilahan-bilahan itu dengan perjuangan yang berat, mulai dari kita menebang bambu di hutan, kemudian membelahnya, kemudian dipotong-potong, kemudian kita haluskan, barulah setelah itu kita rangkai dengan paku yang tertancap sehingga menjadi sebuah pelindung bagi rumah kita juga apapun gangguan dari luar.


Itu artinya, dalam hidup kita harus melindungi diri kita dari apapun permasalahan hidup.

pertanyaannya apakah kita bisa seperti itu? gimana caranya?

Pertama, hidup itu adalah sebuah perjuangan tang harus ditempuh. Banyak sekali masalah atau sesuatu yang membuat kita tak nyaman dengan keadaan itu. Perjuangannya seperti apa? Seperti halnya bambu tadi/pagar tadi, berawal dari kerja keras, kemudian membentuk proyeksi diri dengan kita memulai dari yang paling dasar dulu. Apa itu?


Adalah ilmu. Yaaa ilmu menjadi aspek sangat penting dalam kehidupan. Kerja keras dengan tekad bulat untuk meraih ilmu akan mendapatkan suatu hasil yang maksimal, sehingga kita "be number one" menjadi yang nomor satu.


Arti nomor satu ini asalah hasil yang dapat menjadikan kita motivator dalam dalam menata kehidupan, menjadi pelindung dalam hidup.


Kemudian kita reflesikan, kita aplikasikan "number 1" ini dalam kehidupan dengan sebuah paku, (ibaratkan paku itu adalah ibadah). Tentunya hal ini dapat menjadi tembok besar bagi kehidupan kita, menjadi pelindung bagi kehidupan kita.


Dengan hal inilah "number 1" menjadi priority penting bagi kehidupan.


posted by : Fiqri FM



Fenomena Teori "Cleb-A" di Kelas Billingual

Fenomena Teori "Cleb-A" di Kelas Billingual


"Cleb-A", seakan semacam teori yang ditemukan seorang penggemar fisika "Ahmad Nurjalal !" yang Tak lain adalah teman sekelas saya. Entah apa maksud teori itu, (menurutnya sih itu sebuah teori..haha) namun seakan teori ini menjadi kobar tawa bagi kami di kelas.


Setiap dia mengatakan "Cleb-A" ini dlam setiap pembicaraannya, kontan itu menjadi sebuah tawa. Entah darimana juga dia dapatkan istilah ini, namun yang didengar istilah teori ino didapatnya dari kejenakaan dia sendiri. Ilustrasinya : ketika pedang ditancapkan kepadanya, maka dia akan berkata/bersuara atau siapapun akan berkata "Cleb => ditancapkan pedang ke tubuh, A => aaa.. Jadi "Cleb-A"

Bahkaaan, bahkan dengan pikirannya itu, dia menginginkan akan adanya domain yang ekstensinya "cleb-a"...hahah aneh bukan..


Hmmm entah apa yang difikirkannya tentang teori ini karna kita juga nggak ngerti.

Tapi dengan teori yang'tak dimengerti' ini, seakan menjadikan warna lain dari kelas kami, yang menjadikan perbedaan dengan yang lainnya.

Tak ada yang seperti kami mungkin...hahahah



CONTOH Karya Tulis Ilmiah Tentang Kebersihan

KARYA TULIS ILMIAH TENTANG KEBERSIHAN

DI SMPN 1 PANUMBANGAN

Oleh Fiqri Fadlillah Mubarok




Kata Pengantar



Syukur Alhamdulillah selalu kita panjatkan kehadirat Allah SWT. atas segala nikmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga penelitian ilmiah berjudulPenanggulangan, Pengolahan dan Pemanfaatan Sampah di SMPN 1 Panumbanganini dapat terselesaikan. Penulis sangat tertarik untuk ikut serta memikirkan masalah lingkungan hidup yang semakin tidak terkendali, khususnya masalah sampah baik secara teknik maupun secara sistemik.


Seiring dengan berkembangnya pembangunan di Indonesia, tidak terasa masalah-masalah lingkungan pun bermunculan, hal ini tentunya tidak dibiarkan demikian saja karena di lain pihak akan menimbulkan dampak yang merugikan. Usaha pemulihan kembali masalah lingkungan memang ada, tetapi usaha itu perlu ditingkatkan lagi, khususnya pada penekanan pengolahan dan sistem yang efektif dan efisien dalam penanganan sampah/limbah yang dihasilkan dari aktivitas kehidupan masyarakat, khususnya dalam menata kembali manajemen operasinya.


Dalam penulisan karya tulis ini, merupakan langkah awal penulis untuk senantiasa peduli dan prihatin dengan permasalahan sampah yang terjadi serta mampu berpikir secara sistemik dalam penanganan sampah dan manajemen operasinya yang semakin menghantui kehidupan manusia. Dan besar harapan penulis, karya tulis ini dapat dijadikan bahan evaluasi dan mendapat tindak lanjut untuk evaluasi pada tahap kegiatan kedepan.



Ciamis, Matet 2011




Penulis


Daftar Isi


Halaman


Kata Pengantar ………………………………………………………………………. 1

Daftar Isi ……………………………………………………………………………… 2

Bab I Pendahuluan …………………………………………………………………... 3

I.1 Latar Belakang ……………………………………………………………..... 3

I.2 Identifikasi Masalah.…………………………………………………….......... 4

I.3 Batasan Masalah ……………………………………………………………... 4

I.4 Perumusan Masalah …………………………………………………………... 4

I.5 Maksud dan Tujuan …………………………………………………………... 4

I.6 Metode Penelitian …………………………………………………………..... 5

I.7 Manfaat Penelitian ……………………………………………………………. 5

I.8 Sistematika Penulisan ………………………………………………………… 5

Bab II Tujuan Pustaka ………………………………………………………………... 7

II.1 Pengertian Kompos ……………………………………………………......... 7

II.2 Pandangan Umum Tentang Sampah ………………………………………… 7

Bab III Hasil dan Pembahasan ………………………………………………………. 9

III.1 Hasil Pengambilan Voting …………………………………………………. 9

III.2 Sumber Sampah …………………………………………………………….. 9

III.3 Sistem Pengelolaan Sampah SMPN 1 Panumbangan Saat Ini ……………… 10

III.4 Tempat Pembuangan Akhir…………………………………………………. 10

III.5 Proses Pengomposan ………………………………………………………... 11

III.6 Manfaat Kompos ……………………………………………………………. 15

III.7 Sistem Manajemen Pengelolaan Sampah di Sekolah ……………………….. 16

III.8 Sistem Pengelolaan Sampah Perlu Diubah …………………………………. 17

Bab IV Kesimpulan dan Saran ………………………………………………………. 19

IV.1 Kesimpulan ……………………………………………………………......... 19

IV.2 Saran ………………………………………………………………………... 19

Gambar-Gambar …………………………………………………………………….... 20

Daftar Pustaka ………………………………………………………………………… 25


Selengkapnya, Download sekarang => disini



DOWNLOAD

DOWNLOAD POWER POINT

Materi Ekonomi Kelas 9
- PBB (Ekonomi)

Download sekarang => disini




- Qodo dan Qadar (PAI)

Download sekarang => disini














Ingin Translate BAHASA INDONESIA ke BAHASA SUNDA???



disini tempatnya!!!

KUMPULAN PUISI 9A

KARYA PUISI 9A


ROMANSA

Loncat ke pasir tak sama dengan loncat ke tanah

Karena buat hati indah

Dengan semilir angin sisi samudera

Owh....benang romansa

Yang terikat tali cinta

Seraya mencekik

Hitamnya Dewa Rahwana

Lihainya sang hati pemburu ketenangan

Meletakakan suara indah

Pada telinga-telinga penjemput bunga-bunga kehidupan

Tak ada maksud meletakkan harum terlalu jauh

Tapi bulan dan bintang pun

terasa ikut ke alam yang kami buat

Tak apa berenang dalam surga dunia

Dengan melihat indahnya ombak

Sekali saja menari dalam ombak kebahagiaan

Untuk mencari arti persahabatan

Seribu kali kau kan temukan arti kasih sayang

Sesama teman

AHMAD NURJALAL


MALAM YANG INDAH

Bulatnya si merah

Tampak dari ujung barat

Angin bertiup sepoi-sepoi

Nyiur pun melambaikan tangannya

Menikmati panorama langit

Yang indah

Detik demi detik si merah pun mulai terbenam

Warna langit yang kuning kemerahan

Akan terganti dengan warna hitam malam

Udara dan suasana yang dirasakan

Sangat berbeda dari yang kurasa

Dinginnya malam di sisi pantai

Membuat bulu tubuhku berdiri

Rumah kecil beratapkan parasit

Yang berbentuk segitiga menemaniku

Di malam ini

Hangatnya tubuh terasa di saat

Kumpulan kayu yang mengeluarkan si jago merah

Lantunan lagu-lagu merdu menghiasi malam

Tangan yang bertepuk ramai

Menghangatkan suasana

Seru, ramai, dan hangat yang kurasakan

Kebersamaan membuatku merasa senang dan gembira

Tak terasa hari pun semakin malam

Tenda-tenda yang berdiri di sisi pantai

Siap untuk dihuni

Dengan jaket yang tebal

Dapat melenyapkan tidurku

AJENG APRIANITA

Malam itu tak akan kulupakan


KEMELUT KEHANGATAN

Sang Dewi

Malah termangu

Batu karang

Ikut membisu

Dan Sang Ombak

Turut membeku

Bisu!!

Beku!!

Angin semilir berlalu

Mengyeru

Yaa mereka layu!!!

Menjadi saksi bisu

Mengelototi pertunjukan sendu

Yang terkuak dalam kalbu

Dan masing-masingnya

Meletakkan di relung terdalam

Dawai gitar sungguh merayu

Dendang anak sungguh mendayu

Dalam kehangatan

Melantunkan kisah cumbu

Untuk semua yang kecandu

Dalam kepekatan

Mereka larut dalam kemelut

Kisah anak sungguh merajuk

ASTRIANI A. L




KEINDAHAN PANTAI MALAM

Rembulan bercahaya terang

Keindahan alam sangat menakjubkan

Aku tertegun dan kagum

Melihat pemandangan malam

Ombak berlari kejar-mengejar

Berkilau disinari rembulan

Cahaya api unggun berkobar di tengah malam

Menghiasi pemandangan malam

Indahnya kebersamaan...

Hangatnya kedamaian...

Senangnya keramaian...

Kagumnya perasaan...

Lama kita bernyanyi dan berdendang

Diiringi petikan gitar yang merdu

Bersama kemesraan angin yang berhembus

Disela-sela malam yang menjadi kenangan

Kagum, indah, dan menakjubkan

Menatap pemandangan malam yang mempesona

Itulah ciptaan-Mu... Tuhan

KEBERSAMAAN MENJADI KENANGAN YANG INDAH

Hangatnya malam di tepi pantai

Serasa menyelimuti kebersamaan kami

Di tengah kegelapan malam

Bulan bercahaya dan tersenyum

Melihat wajah-wajah kegembiraan kami

Suara gitar nan merdu

Seakan mengajak kami untuk menyanyi

Gemuruh ombak pun

Seakan mengikuti kami bernyanyi

Lautan baru nan cantik

Seakan

Menjadi saksi dari kebersamaan ini

Aku tak akan melupakan

Kejadian yang indah ini

Dan akan menjadi kenangan

Hingga azal menjemputku

SENANDUNG MALAM

Rembulan bak intan di langit gelap

Dengan bintang yang kemerlap

Deburan ombak yang menyapu gundah

Namun membangkitkan gairah

Dengtingan nada gitar

Menjerit begitu menggelegar

Menyapa jiwa-jiwa yang terkapar

Untuk menari layaknya camar

Tawa, bernyanyi dan menari

Di pesisir permadani biru yang tampak lari

Dingin angin yang menyelimuti malam

Menusuk nadiku yang paling dalam

Sepercik si merah yang menyala, dan

Bergandengan bersama sahabat

Semua tampak lebih hangat

Semua terpadu laksana senandung malam

Seiring tarian jarum jam

Malam tambah mencekam

Rembulan pun ikut kelam

Dan jiwa-jiwaku terpejam

ENOK S. F


SOROT PERMADANI DI UFUK BARAT



Bulan, engkau laksana mahapatih di kesunyian dan kegelapan malam

Kau beri kehangatan di tengah-tengah desir ombak

yang menghantam pori-pori yang usam,

menusuk batang-batang jiwa yang keropos ini

Tatapan mesra wajahmu, semakin membuat kami hanyut

akan romansa kebersamaan

Engkau bak tabib yang mengobati raga

yang mulai dangkal ini

dengan radiasi penyelimut jiwa,

penyejuk ketenangan kalbu

Disaat letupan dawai-dawai kemesraan menghujam gendang telinga ini, kau lantunkan pula sorot indah bentukmu

kepada sang penikmat keindahan ini

Kami gundah..

Kami gelisah…

Ketika awan hitam seakan menutupi rupamu nan elok, menutupi sorot indah tatapanmu yang lancip

Batu karang, penghuni hamparan luas samudera biru ini

seolah melambai-lambai mengharamkan kau pergi

dari sudut fokus indera ini

Tuhan,

Jangan kau rampas permadani indah di kegelapan ini

Tetaplah kau disisiku

FIQRI F. M



Selengkapnya, Download sekarang => disini



Ada kesalahan di dalam gadget ini